Error Login Lokomet..???

Saya baru saja membeli buku "Rahasia Inti Master PHP dan MySQLi (improved)" karya Lukmanul Hakim dan dengan tidak sabar langsung mencoba skrip lokomet yang disertakan di CD nya. Namun tidak seperti biasanya ketika saya coba mengakses halaman administrasi  terjadi error seperti gambar dibawah ini:



Walaah opo iki rek...??!!  saya coba lihat komentar teman-teman lokomer ternyata ada yang mengalami hal yang sama dan ada beberapa yang memberikan solusinya dengan menambahkan ob_start(); diawal script dan ob_end_clean(); diakhir script, namun tidak berhasil juga mungkin cara peletakan yang salah atau yg lainnya saya sudah utak atik tapi belum ada perubahan. Saya coba perhatikan pada baris pertama ada link CSS...apa mungkin ini masalahnya karena file cek_login.php tidak membutuhkan file CSS hanya untuk memproses pencocokan data yang diinput dengan data yang ada di database, seperti gambar dibawah ini:

saya coba remove link tersebut dan saya rapihkan dengan menggeser script yang dibawahnya ke baris pertama seperti gambar dibawah ini:

Saya coba kembali login


Dan akhirnya taaraaaa....berhasil man...wow mantap...!!! 


Bagi teman teman yang mengalami hal yang sama mungkin ini salah satu solusi yang bisa dicoba.
Selamat mencoba !!!

Comments

  1. Replies
    1. Nuhun dah mampir gan....moga bermanfaat.

      Delete
  2. ok terima kasih fikri.. sukses gan

    ReplyDelete
  3. mantap... bisa di share source secara keseluruhannya? ke email: idham.sirunna@gmail.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

10 Tips Untuk Mempercepat Akses Database MySQL

Membuat pencarian data lebih dari satu table pada database dengan php script

Membuat Tabel View di PHPMyAdmin