Celah Pada Script SwaraKalibata

Sekitar 201 Komentar pada Proyek Website Super WOW! dengan PHP dan jQuery yang ada di bukulokomedia.com saat saya muat tulisan ini, beragam tanggapan dilontarkan dari pengunjung baik yang positif ataupun negatif.
Rasa penasaran terhadap buku ini akhirnya terobati setelah teman saya memberikan souce codenya dan tanpa pikir panjang saya langsung mencobanya di localhost dengan menggunakan XAMPP 1.8.1 [PHP: 5.4.7]. dan hasilnya adalah.

Pesan Error pun muncul, akhrnya saya pun memperbaikinya dan alhamdulillah berhasil dengan cara ini. Hadeuuh ternyata pusing juga klo banyak error.
Hadeuuuh Dari tadi Nulis apa kali nih admin dimana celahnya?.
Itu sekilas tentang proses pertama kali instalasi script swarakalibata yang mungkin pembuat dan penulis saat mencoba menggunakan local server versi lama dan ketika kita coba pada versi terbaru hasilnya akan seperti di atas.
Dan celah pada script swarakalibata ya tidak jauh dari modul yang ada pada admin, diantaranya (Klo saya tidak salah cek) :
  • Modul Banner
  • Modul Gallery Foto
  • Modul Hubungi
  • Modul Kategori
  • Modul SekilasInfo
dimana file aksi dari modul-modul tersebut tidak diproteksi, jadi tanpa login pun kita bisa input data dengan metode tertentu.
dan untuk lebih jelasny silakan lihat halaman ini

http://www.rangkasku.web.id/artikel-celah-pada-script-swarakalibata.html

Comments

Popular posts from this blog

10 Tips Untuk Mempercepat Akses Database MySQL

Membuat pencarian data lebih dari satu table pada database dengan php script

Membuat Tabel View di PHPMyAdmin